Welcome To Hexagonal 513 Let's Drink To life !

Friday, June 21, 2013

Hasil Study di Jepang tentang Manfaat Air Alkali

Posted 8:36 PM | Posted by Unknown

 Air ALKALI dalam tubuh diantaranya berfungsi menjaga kesegaran, membantu pencernaan dan mengeluarkan racun. Namun, tahukah Anda, ternyata banyak manfaat yang direguk dari Air ALKALI, selain nikmatnya kesegaran.

Air ALKALI


Banyak orang yang tidak mengetahui khasiat air alkali selain untuk menghilangkan dahaga saja. Air alkali dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit dengan cara yang mudah dan murah. berikut 10 manfaat air alkali yang mungkin dapat kita jadikan acuan saat akan mengkonsumsi minuman di luar dari air putih.

Memperlancar Sistem Pencernaan 
Mengkonsumsi air alkali dalam jumlah cukup setiap hari akan memperlancar sistem pencernaan sehingga kita akan terhindari dari masalah-masalah pencernaan seperti maag ataupun sembelit. Pembakaran kalori juga akan berjalan efisien.

Air Alkali Membantu Memperlambat Tumbuhnya Zat-Zat Penyebab Kanker
plus mencegah penyakit batu ginjal dan hati. Minum air alkali akan membuat tubuh lebih berenergi.

Perawatan Kecantikan
Bila kurang minum air alkali, tubuh akan menyerap kandungan air dalam kulit sehingga kulit menjadi kering dan berkerut. Selain itu, air alkali dapat melindungi kulit dari luar, sekaligus melembabkan dan menyehatkan kulit. Untuk menjaga kecantikan pun, kebersihan tubuh pun harus benar-benar diperhatikan, ditambah lagi minum air putih 8 – 10 gelas sehari.

Untuk Kesuburan 
Meningkatkan produksi hormon testosteron pada pria serta hormon estrogen pada wanita.
Menurut basil penelitian dari sebuah lembaga riset trombosis di London, Inggris, jika seseorang selalu mandi dengan air dingin maka peredaran darahnya lancar dan tubuh terasa lebih segar dan bugar. Mandi dengan air alkali dingin akan meningkatkan produksi sel darah putih dalam tubuh serta meningkatkan kemampuan seseorang terhadap serangan virus.
Bahkan, mandi di waktu pagi dapat meningkatkan produksi hormon testosteron pada pria serta hormon estrogen pada wanita. Dengan begitu kesuburan serta kegairahan seksual pun akan meningkat. Selain itu jaringan kulit membaik, kuku lebih sehat dan kuat, tak mudah retak. Nah, buat yang malas mandi pagi atau bahkan malas mandi harus mulai dirubah tuh kebiasaannya…

Menyehatkan Jantung 
Air alkali juga diyakini dapat ikut menyembuhkan penyakit jantung, rematik, kerusakan kulit, penyakit saluran papas, usus, dan penyakit kewanitaan. Bahkan saat ini cukup banyak pengobatan altenatif yang memanfaatkan kemanjuran air putih.

Sebagai Ubat Stroke 
Air alkali tak hanya digunakan untuk mengobati berbagai penyakit kulit, tapi juga efektif untuk mengobati lumpuh, seperti karena stroke. Sebab, air tersebut dapat membantu memperkuat kembali otot-otot dan ligamen serta memperlancar sistem peredaran darah dan sistem pernapasan, meningkatkan sirkulasi darah dan oksigenisasi jaringan, sehingga mencegah kekakuan otot, menghilangkan rasa nyeri serta menenangkan pikiran. Kandungan ion-ion terutama khlor, magnesium, hidrogen karbonat dan sulfat dalam air panas, membantu pelebaran pembuluh darah sehingga meningkatkan sirkulasi darah. Selain itu pH airnya mampu mensterilkan kulit.

Efek Relaksasi 
Air alkali mengandung ion negatif bisa meredakan rasa sakit, menetralkan racun, memerangi penyakit, serta membantu menyerap dan memanfaatkan oksigen. Ion negatif dalam aliran darah akan mempercepat pengiriman oksigen ke dalam sel dan jaringan.

Bukan itu saja jika mengalami ketegangan otot dapat dilegakan dengan mandi air hangat bersuhu sekitar 37 derajat C. Selagi kaki terasa pegal kita sering dianjurkan untuk merendam kaki dengan air hangat dicampur sedikit garam. Nah, jika memilik shower di rumah cobalah mandi dan nikmati hasilnya. Konon, shower juga menghasilkan ion negatif.

Menguruskan Badan 
Air alkali juga bersifat menghilangkan kotoran-kotoran dalam tubuh yang akan lebih cepat keluar lewat urine. Bagi yang ingin menguruskan badan pun, minum air alkali hangat sebelum makan (sehingga merasa agak kenyang) merupakan satu cara untuk mengurangi jumlah makanan yang masuk. Apalagi air alkali ini tidak mengandung kalori, gula, ataupun lemak. Namun yang terbaik adalah minum pada suhu sedang, tidak terlalu panas, dan tidak terlalu dingin. Mau kurus?, minum air alkali saja.

Tubuh Lebih Bugar 
Khasiat air alkali tak hanya untuk membersihkan tubuh saja tapi juga sebagai zat yang sangat diperlukan tubuh. Kita mungkin lebih dapat bertahan kekurangan makan beberapa hari ketimbang kurang air. Sebab, air merupakan bagian terbesar dalam komposisi tubuh manusia.
10. Penyeimbang tubuh.

Jumlah air yang menurun dalam tubuh, fungsi organ-organ tubuh juga akan menurun dan lebih mudah terganggu oleh bakteri, virus. Namun, tubuh manusia mempunyai mekanisme dalam mempertahankan keseimbangan asupan air yang masuk dan yang dikeluarkan. Rasa haus pada setiap orang merupakan mekanisme normal dalam mempertahankan asupan air dalam tubuh. Air yang dibutuhkan tubuh kira-kira 2-2,5 l (8 – 10 gelas) per hari. Jumlah kebutuhan air ini sudah termasuk asupan air dari makanan (seperti dari kuah sup, soto), minuman seperti susu, teh, kopi, sirup. Selain itu, asupan air juga diperoleh dari hasil metabolisme makanan yang dikonsumsi dan metabolisme jaringan di dalam tubuh.

Nah, air juga dikeluarkan tubuh melalui air seni dan keringat. Jumlah air yang dikeluarkan tubuh melalui air seni sekitar 1 liter per hari. Kalau jumlah tinja yang dikeluarkan pada orang sehat sekitar 50 – 400 g/hari, kandungan aimya sekitar 60 – 90 % bobot tinja atau sekitar 50 – 60 ml air sehari.

Sedangkan, air yang terbuang melalui keringat dan saluran napas dalam sehari maksimum 1 liter, tergantung suhu udara sekitar. Belum lagi faktor pengeluaran air melalui pernapasan. Seseorang yang mengalami demam, kandungan air dalam napasnya akan meningkat. Sebaliknya, jumlah air yang dihirup melalui napas berkurang akibat rendahnya kelembapan udara di sekitarnya.

Tubuh akan menurun kondisinya bila kadar air menurun dan kita tidak segera memenuhi kebutuhan air tubuh tersebut. Kardiolog dari AS, Dr James M. Rippe memberi saran untuk minum air paling sedikit seliter lebih banyak dari apa yang dibutuhkan rasa haus kita. Pasalnya, kehilangan 4% cairan saja akan mengakibatkan penurunan kinerja kita sebanyak 22 %! Bisa dimengerti bila kehilangan 7%, kita akan mulai merasa lemah dan lesu.

Asal tahu saja, aktivitas makin banyak maka makin banyak pula air yang terkuras dari tubuh. Untuk itu, pakar kesehatan mengingatkan agar jangan hanya minum bila terasa haus Kebiasaan banyak minum, apakah sedang haus atau tidak, merupakan kebiasaan sehat!
Jika berada di ruang ber-AC, dianjurkan untuk minum lebih banyak karena udara yang dingin dan tubuh cepat mengalami dehidrasi. Banyak minum juga akan membantu kulit tidak cepat kering. Di ruang yang suhunya tidak tetap pun dianjurkan untuk membiasakan minum meski tidak terasa haus untuk menyeimbangkan suhu.
Manfaat Alkaline water (air alkali) sudah dibuktikan secara medis di seluruh dunia, beberapa diantaranya yaitu:

  1. Dengan pH serta oksigen tinggi mampu menghentikan pertumbuhan sel kanker
  2. Melunakkan kolesterol untuk membersihkan plaq di dinding pembuluh darah
  3. Mengatasi darah tinggi akibat kekentalan darah & penyempitan pembuluh darah
  4. Mengatasi gejala stroke serta mengobati stroke yang masih baru
  5. Mencegah serangan jantung, stroke iskemik (penyumbatan)& hemoragik (pecah pembuluh)
  6. Mengaktifkan pankreas untuk menghasilkan insulin ( mencegah & mengobati Diabetes )
  7. Membersihkan ginjal, melunakkan batu ginjal, mencegah gagal ginjal
  8. Mengatasi sembelit, gangguan pencernaan & mengatasi derita maag.
  9. Menetralkan kelebihan asam lambung, sangat baik untuk diet ketat.
  10. Menjaga keseimbangan pH cairan tubuh dan membantu memperbaiki sirkulasi darah.
  11. Mengatasi Reumatik, Osteoporosis & memperbaiki jaringan ikat tulang (kolagen)
  12. Mengatasi mual / muntah pada ibu hamil, disebabkan karena kekurangan mineral alkali
  13. Sebagai anti oksidan yang tinggi untuk melawan radikal bebas.
  14. Melancarkan pembuangan limbah tubuh berupa keringat & urine
  15. Membantu mengeluarkan toksin-toksin dari dalam tubuh.
  16. Meningkatkan kandungan Oksigen dan daya serap nutrisi yang tinggi.
  17. Membantu meningkatkan vitalitas dan kesehatan tubuh dengan pancaran energi FIR
  18. Membantu menghambat pertumbuhan bakteri berbahaya dan formasi radikal bebas.
  19. Merupakan cara baru menghambat proses penuaan
  20. Mengatasi kecanduan pada alkohol / minuman keras ataupun Narkoba
  21. Dan lain-lain, silahkan baca artikel-artikel di web ini.

Beberapa Manfaat Lain dari Air Alkali:


  • Buah-buahan dan Sayuran

Rendam buah-buahan dan sayuran dalam air Alkali selama 20-30 menit sebelum makan, memasak atau menyimpan di lemari es. air Alkali menghilangkan residu pestisida dan bahan kimia. Buah-buahan dan sayuran rasa manis dan renyah, dan tetap segar bahkan setelah satu minggu di lemari es.

  • Daging

Untuk lebih lezat dan lembut daging, rendam daging dalam air Alkali selama 10-15 menit sebelum memasak. Daging bahkan akan tetap mempertahankan kesegaran dan warna setelah pencairan.

  • Ikan dan Seafood

Ikan dan makanan laut akan memiliki kurang amis bau dan mempertahankan kesegaran ketika direndam dalam air Alkali.

  • Suplemen

Air Alkali akan membantu Anda memaksimalkan manfaat yang Anda peroleh dari suplemen Anda dengan memastikan bahwa vitamin, mineral, tumbuh-tumbuhan dan nutrisi lainnya Anda mengambil dikirim ke sel-sel Anda dan secara optimal dimanfaatkan oleh tubuh Anda. air Alkali sangat baik untuk anak-anak mencampur minuman!

  • Mendapatkan yang terbaik dari tubuh Anda.

Kelesuan, tubuh sakit, nyeri sendi, sakit kepala, migrain, sembelit, alergi, kram, bloatedness, kelelahan, stres, semuanya telah diketahui menghilang dengan minum air Alkali.
Dalam hanya satu atau dua minggu minum air Alkali, pengguna telah melaporkan tingkat energi meningkat dan kewaspadaan, buang air besar yang teratur, kebebasan dari sakit, nyeri dan kekakuan dan bantuan dari berbagai jenis penyakit. !

  • Mendapatkan yang terbaik dari semuanya!

Ikan akan berenang dengan penuh semangat dan tumbuh indah di air Alkali. Hal ini juga membuat air minum besar untuk kucing, anjing, hamster, kelinci, atau binatang peliharaan apapun yang mungkin Anda miliki. Mandi hewan peliharaan Anda dalam air air Alkali akan membantu mengurangi bau badan & sehat.

  • Tanaman sehat

Jika Anda secara teratur menyiram tanaman Anda dengan air Alkali maka tanaman anda akan hidup dan lebih sehat Ini juga melakukan pekerjaan yang besar untuk menghidupkan kembali layu tanaman.

  • Bunga lebih tahan lama

Apakah mereka pot atau dipotong, air Alkali akan membantu menjaga bunga mekar dan keindahan untuk waktu yang cukup lama. Sempurna untuk toko bunga!.

Berikut ini beberapa manfaat lain air alkalin untuk kesehatan:

  1. Meningkatkan power sampai 100% secara instan.
  2. Sebagai anti oksidan, menetralisir radikal bebas yang merusak sel dalam tubuh.
  3. Meningkatkan kekebalan tubuh/imunitas tubuh.
  4. Membuang racun/toksin dalam tubuh.
  5. Memperlancar peredaran nutrisi dalam tubuh.
  6. Mengatasi gangguan kulit, alergi,proriasis, dan penuaan dini.
  7. Membantu menstabilkan tekanan darah, dan meringankan sembelit (konstipasi), maag dan gangguan pencernaan lain.
  8. Mengatasi nyeri sendi, asam urat, kejang otot, dan kelelahan.
  9. Mengatasi nyeri ulu hati, mual, tekanan darah tinggi, migrain ,kegemukan, dan keropos tulang.
  10. Menyembuhkan kanker, infeksi, peradangan, dan kencing manis.
  11. Meningkatkan stamina dan vitalitas tubuh.
  12. Meningkatkan rasa serta aroma makanan dan minuman.
  13. Dapat mencuci beras dengan tidak mengurangi vitamin pada besar dan membuang pestisida pada beras.
  14. Dapat sebagai pengganti borwater pada mata kemudian penglihatan berangsur angsur jelas
Ada banyak penelitian oleh Dokter di Rumah Sakit Jepang pada Manfaat penggunaan Air Alkali.
Berikut adalah beberapa diantaranya : 
1. Pengganti cairan yang optimal meningkatkan kinerja fisik. 
2. Electrolyzed-mengurangi sampah pada air yang mengandung oksigen aktif & melindungi DNA dari            kerusakan oksidatif. 
3. Mekanisme yang disempurnakan dikurangi efek antioksidan yang diproduksi oleh air elektrolisis. 
4. Intervensi Antimikroba untuk mengurangi spesies Salmonella pada unggas 
5. Perawatan Escherichia coli kecambah alfalfa diinokulasi dengan air oksidasi electrolyzed 
6. Inaktivasi E. coli dan Listeria pada talenan dapur plastik oleh air oksidasi electrolyzed. 
7. Efek air electrolyzed untuk penyembuhan luka. 
8. Efek air oksidasi electrolyzed pada luka terbakar pada tikus. 
9 Dekomposisi etilen, bunga-hormon penuaan, dengan air anoda electrolyzed. 
10. Penggunaan air terionisasi pada hypochlorhydria, achlorhydria, pengurangan tekanan darah tinggi 
11. Penggunaan air terionisasi untuk kondisi ginekologis 
12. Perbaikan klinis diperoleh dari pengambilan air terionisasi 
13. Air terionisasi alkali perut keluhan: Placebo dikontrol tes buta ganda 
14. Efek fisiologis air terionisasi alkali: usus fermentasi 
15. Efek kalsium air terionisasi alkali pada pembentukan dan pemeliharaan jaringan osseus 
16. Air Alkaline untuk Pencegahan Penyakit 
17. Penggunaan air terionisasi dalam penyakit jantung dan racun. 
18. Penggunaan air terionisasi penyakit kulit. 
19. Penggunaan air terionisasi alergi. 
20. Penggunaan air terionisasi dalam perawatan diabetes 
21. Penggunaan air terionisasi dalam mengobati Asidosis 
22. Lingkungan air elektrokimia

dari urayan yang sangat panjang sekali diatas kita dapat simpulkan bahwaair alkali ini sangat bermanfaat dan sangat berguna sekali dibutuhkan dalam tubuh


2 comments:

wongpasar grosir said...

Makasih Infonya gan.. sangat bermanfaat

http://investasibisnissampingan.blogspot.co.id/

wongpasar grosir said...

Makasih Infonya gan.. sangat bermanfaat

http://investasibisnissampingan.blogspot.co.id/

Post a Comment