Welcome To Hexagonal 513 Let's Drink To life !

Sunday, June 23, 2013

Manfaat Air Alkali untuk Kesehatan

Posted 3:20 AM | Posted by Unknown

Tubuh manusia terdiri dari 70%


Manfaat Air Alkali untuk Kesehatan - Tubuh manusia terdiri dari 70% kandungan air, maka sangat penting bagi individu untuk dapat mempertahankan kondisi tubuh dengan kadar asam-basa secara seimbang. Tubuh manusia tidak hanya mengatur temperatur tubuh dengan cara yang normal, tetapi tubuh juga mengatur keseimbangan kadar pH dalam tubuh, terutama kadar pH dalam darah.

Kenyataannya, tubuh selalu bekerja keras untuk mengatur kinerja organ-organnya untuk menjaga tubuh dari serangan virus dan penyakit dan mempertahankan kadar pH darah pada kisaran 7,365.

Jika tubuh mengalami kelebihan kadar asam akut, maka sel-sel tubuh akan terganggu dan hal ini dapat menyebabkan kinerja tubuh manusia mengalami gangguan dan dengan mudah akan terserang penyakit dan masalah-masalah kesehatan lainnya. Karena itulah manusia membutuhkan air dalam jumlah besar untuk dapat mengimbangi kadar asam dalam tubuh dan menjaga keseimbangan kadar asam-basa dalam tubuh manusia. Setiap harinya, tubuh kehilangan 2.5 liter air demi menjaga stabilitas tubuh dan menjaga organ-organ tubuh untuk bekerja sesuai fungsinya.

Karena itulah, kualitas dan kuantitas air yang diminum manusia harus seimbang. Generator Air Alkali berbasis elektolisis air merupakan solusi terbaik dari semua masalah kesehatan yang dihadapi manusia masa kini yang terkontaminasi dengan gaya hidup serba cepat dan instan serta paparan stres cukup tinggi. Air alkali ion negatif telah terbukti secara universal membantu tubuh untuk mempertahankan serangan kadar asam tinggi dengan kandungan alkali yang pas untuk tubuh.

Air Alkali ion negatif dari Generator Air Alkali merupakan produk alami yang paling sesuai untuk dikonsumsi manusia. Kandungan antioksidan nya jauh lebih tinggi dari kandungan vitamin C dalam bentuk apapun. Hal ini karena tubuh kita terdiri dari 70% air, karena itu berikan yang terbaik bagi tubuh anda!

Air alkali telah dipercaya sebagai air ajaib yang mampu menyembuhkan beragam penyakit. Manfaat air alkali bagi tubuh kita secara nyata dan telah teruji ialah mampu menyeimbangkan kondisi pH  serta secara cepat mampu menetralkan kondisi keasaman tubuh yang diakibatkan oleh bermacam-macam penyebab yang menimbulkannya. Marilah kita urai kembali manfaat air alkali bagi kesehatan tubuh serta dalam rangka memberi pertahanan tubuh dengan maksimal untuk mencegah serangan beragam penyakit yang disebabkan oleh bakteri,kuman, virus juga radikal bebas. Air alkali adalah air yang memiliki nilai pH diatas air yang dalam kondisi netral,mengapa demikian? Nilai untuk kondisi pH netral adalah 7,0 sedangkan air alkali memiliki nilai diatas kondisi air netral tersebut.

Tubuh kita terkadang mengalami kondisi keasaman yang tinggi hal ini bisa saja terjadi karena pola makan, gaya hidup atau faktor lain yang menjadi penyebab meningkatnya kondisi keasaman tubuh,ketika kita meminum minuman ringan yang tentunya kita telah ketahui bersama banyak sekali penambahan za-zat seperti pemanis buatan ataupun pewarna sintetis yang sangat berbahaya bagi sistem dalam tubuh,begitu juga dengan makanan ,dijaman serba modern seperti sekarang pada umumnya mereka kurang memperhatikan asupan makanan yang sehat untuk dikonsumsi seperti makanan cepat saji yang sudah dipastikan memiliki kandungan lemak yang sangat tinggi. Kondisi inilah yang diyakini merupakan faktor utama terjadinya keasaman tubuh.
Sebaiknya jangan memberi peluang sedikitpun untuk meningkatnya kondisi keasaman tubuh, hanya dengan meminum air alkali ketika kondisi kita telah mengalami peningkatan asam ,dengan cara alami air alkali akan membantu tubuh untuk menetralkan kembali dengan cara yang sangat alami. Kita semua tentunya tidak mengharapakan akan mengalami permasalahan kesehatan yang sangat serius,misalnya penyakit kanker yang seringkali dikaitkan dengan kondisi keasaman tubuh sebagai pemicu terjadinya serangan kanker pada tubuh kita.

Hexa 513


Tubuh kita memiliki nilai maksimal pH sekitar 6,9 sampai dengan 7,2 dan nilai inilah yang menunjukkan bahwa tubuh sedang dalam kondisi keasaman tinggi, dalam kondisi tersebut maka sangat dibutuhkan air alkali yang mengandung oksigen tinggi akan membantu sel-sel dalam darah bergerak aktif dalam rangka mengembalikan kondisi tubuh dalam keadaan pH seimbang. Kondisi pH yang seimbang artinya tubuh telah mencapai kondisi terbaik dalam kesehatan.

Antioksidan tinggi merupakan kelebihan lain yang dimiliki oleh air alkali, tubuh sebenarnya akan mampu menyembuhan dirinya sendiri secara alami dan dengan tambahan antioksidan maka tubuh akan selalu menambah kekuatan pertahanan untuk mencegah serangan penyakit yang setiap saat bisa menurunkan nilai kesehatan tubuh.

0 comments:

Post a Comment