Welcome To Hexagonal 513 Let's Drink To life !

Friday, June 21, 2013

ORP Air Alkali

Posted 8:43 PM | Posted by Unknown

ORP Air Alkali (-396)


ORP Air Alkali (-396) 

Apa ciri utama Air Alkaline yang membuat itu baik untuk kesehatan Anda?
Jawabannya adalah ORP negatif atau Potensial Reduksi Oksidasi. Jadi apa yang ORP?
Dan bagaimana itu bisa membantu Anda?

Ketika kita melihat sepotong besi berkarat, atau sepotong apel berubah cokelat, kita melihat contoh yang relatif lambat oksidasi. Ketika kita melihat api, kita menyaksikan sebuah contoh dari oksidasi cepat.Kita sekarang tahu bahwa oksidasi melibatkan pertukaran elektron antara dua atom. Atom yang kehilangan elektron dalam proses dikatakan "teroksidasi."Salah satu yang mendapatkan elektron dikatakan "dikurangi."Dalam mengambil elektron ekstra, kehilangan energi listrik yang membuat "lapar" selama lebih elektron. Dengan demikian kita memperoleh istilah Oksidasi (kehilangan sebuah elektron) Pengurangan (mendapatkan dan elektron) Potensial.

Potensi zat tertentu untuk mengambil atau meninggalkan elektron adalah sangat penting. Jika Anda terus-menerus minum air dengan ORP yang tinggi atau positif Potensial Reduksi Oksidasi, air akan memiliki kecenderungan untuk mencuri elektron dari atom lain dalam tubuh Anda, mengoksidasi atom Anda yang lain.

Ingat contoh di atas besi berkarat dan sebuah apel berubah cokelat. Pada dasarnya itulah yang air dengan ORP yang tinggi akan lakukan untuk Anda. Contoh minuman positif dengan ORP yang tinggi adalah kopi, soda, botol air, Gatorade dan Powerade, dan hampir setiap minum yang dijual di toko-toko. Bahkan keran air memiliki ORP tinggi meskipun diperlukan oleh hukum untuk memiliki tingkat pH netral.

Jika Anda secara konsisten minum air dengan ORP yang tinggi atau negatif Potensial Reduksi Oksidasi, air akan memiliki kecenderungan untuk meninggalkan elektron dengan atom dalam tubuh Anda yang membutuhkan mereka. Air pada dasarnya akan mengurangi atom yang kehilangan elektron, sehingga atom dan molekul tidak mengoksidasi tubuh Anda. Sekali lagi, ingat bahwa oksidasi menyebabkan pembusukan. Anda tidak menginginkan hal itu. Satu-satunya air yang saya tahu dari yang memiliki tinggi ORP negatif adalah air basa/alkaline, biasanya dihasilkan oleh air khusus Ionizer.

Alkaline Air hampir dapat membalikkan efek negatif dari semua mengoksidasi minuman dan makanan yang kita makan sehari-hari.

Anda mungkin juga mendengar istilah anti-oksidan. Secara sederhana anti-oksidan adalah zat yang sebagai ORP negatif tinggi atau Oksidasi Reduksi Potensial. Ada pasar yang besar untuk anti-oksidan karena mereka membantu mencegah tubuh anda dari busuk dan oksidasi. The best anti-oksidan yang tersedia adalah air ALKALINE/AIR ORP. Oleh : Steven Sheasby

0 comments:

Post a Comment