Welcome To Hexagonal 513 Let's Drink To life !

Friday, June 21, 2013

pH Air Alkali Hasil proses menggunakan Generator Air Alkali

Posted 8:48 PM | Posted by Unknown

Ph Air Alkaline

Apa minum air pH tinggi lakukan untuk kesehatan kita?
Di antara orang-orang yang mempertanyakan validitas air alkali, pertanyaan terbesar adalah, "Apa yang terjadi dengan air alkali setelah mencapai perut, yang sangat asam?" Orang-orang yang memiliki pengetahuan tentang tubuh manusia, termasuk dokter, menanyakan pertanyaan ini. Mari saya menjawab pertanyaan itu sekali dan untuk semua untuk menghapus semua keraguan tentang manfaat kesehatan dari air alkalin.
Dalam rangka untuk mencerna makanan dan membunuh jenis bakteri dan virus yang datang dengan makanan, bagian dalam perut kita asam. Nilai pH lambung dijaga pada sekitar 4. Ketika kita makan makanan dan minum air, terutama air basa, nilai pH dalam perut naik. Ketika hal ini terjadi, ada mekanisme umpan balik di perut kita untuk mendeteksi perintah ini dan dinding perut untuk mengeluarkan lebih banyak asam klorida ke dalam perut untuk membawa nilai pH kembali ke 4. Jadi perut menjadi asam lagi. Ketika kita minum lebih banyak air alkali, lebih banyak asam klorida dikeluarkan untuk mempertahankan nilai pH lambung. Tampaknya seperti kalah.

Namun, ketika Anda memahami bagaimana dinding lambung membuat asam klorida, kekhawatiran Anda akan hilang. Seorang ahli patologi teman saya memberikan penjelasan berikut. Ada kantong asam klorida dalam tubuh kita. Jika ada, itu akan membakar lubang di tubuh kita. Sel-sel di dinding perut kita harus memproduksinya langsung-sebagai kebutuhan dasar. Bahan-bahan dalam sel perut yang membuat asam klorida (HCl) adalah karbon dioksida (CO2), air (H2O), dan natrium klorida (NaCl) atau kalium klorida (KCl).
NaCl + H2O + CO2 = HCl + NaHCO3, atau
KCl + H2O + CO2 = HCl + KHCO3 KCl + H2O + CO2 = HCl + KHCO3
Seperti yang kita lihat, hasil sampingan dari pembuatan asam klorida adalah natrium bikarbonat (NaHCO3) atau kalium bikarbonat (KHCO3), yang masuk ke aliran darah. Bicarbonates ini adalah buffer alkalin yang menetralkan kelebihan asam di dalam darah, mereka melarutkan limbah asam padat ke bentuk cair. Ketika mereka menetralkan limbah asam padat, ekstra karbon dioksida dilepaskan, yang dibuang melalui paru-paru. Menjadikan tubuh kita menjadi tua, buffer basa ini menjadi rendah; fenomena ini disebut asidosis. Ini adalah kejadian alam sebagai akumulasi tubuh kita lebih asam produk dari limbah. Karena itu, ada hubungan antara proses penuaan dan akumulasi asam.

Dengan melihat nilai pH lambung sendirian, tampaknya air alkalin tidak pernah mencapai tubuh.  Tetapi ketika Anda melihat seluruh tubuh, ada keuntungan bersih dari alkalinitas seperti kita minum air alkali. Sel-sel tubuh kita menjadi sedikit basa. Agar bagi mereka untuk menghasilkan asam, mereka harus juga memproduksi alkali, dan sebaliknya.

Ketika perut mendapat nilai pH lebih tinggi dari 4, perut tahu apa yang harus dilakukan untuk menurunkannya. Namun, jika nilai pH berjalan di bawah 4, untuk alasan apapun, perut tidak tahu apa yang harus dilakukan. Itu sebabnya kita mengambil Alka-Seltzer, yang bersifat basa, untuk menghilangkan gas asam lambung sakit. Dalam kasus ini, asam klorida tidak diproduksi oleh dinding lambung, oleh karena itu, tidak ada basa buffer ditambahkan ke aliran darah.

Mari saya beri contoh lain dari organ tubuh yang memproduksi asam untuk menghasilkan basa. Setelah makanan di perut dicerna, itu harus datang ke usus kecil. Makanan di titik ini begitu asam itu akan merusak dinding usus. Untuk menghindari masalah ini, pankreas membuat jus basa (dikenal sebagai jus pankreas). Jus ini adalah natrium bikarbonat, dan dicampur dengan makanan asam yang keluar dari perut. Dari formula di atas, dalam rangka untuk menghasilkan bicarbonates, pankreas harus membuat asam klorida, yang masuk ke dalam aliran darah kami.

Kita mengalami kantuk setelah makan besar (tidak pada saat makan atau makanan yang sedang dicerna dalam perut), ketika makanan dicerna keluar dari perut, itu adalah saat ketika asam klorida masuk ke darah kita. Asam klorida merupakan bahan utama dalam antihistamin yang menyebabkan kantuk.
Basa atau asam yang diproduksi oleh tubuh harus sama dan sebaliknya , oleh karena itu, tidak ada keuntungan bersih. Namun, alkali yang disuplai dari luar tubuh, seperti minum air alkali, menghasilkan keuntungan bersih dari alkalinitas pada tubuh kita.

0 comments:

Post a Comment