Welcome To Hexagonal 513 Let's Drink To life !

Wednesday, June 19, 2013

AIR TERAPI DAN KESEHATAN HEXA 513 (Beralkalin)

Posted 6:31 PM | Posted by Unknown

AIR  TERAPI   DAN  KESEHATAN 
HEXA 513 (Beralkalin)
Menggunakan Teknologi  Reverse Osmosis (RO )  membran  , Ultra Filtrasi ,   BIO Ceramic,  BIO Magnetik, menghasilkan air    HEXAGONAL
…: Bebas Logam Berat Yang Berbahaya :…

HEXA 513 (Beralkalin)


Harga ………………. :

  • Gallon 19 liter :  Rp.25.000,-
  • Botol 1500ml :  Rp.  10.000,-
  • Botol 600ml :  Rp.  5.000,-
  • Botol 330ml :  Rp.  3.000,-


Diproduksi Oleh  :  CV.LIANA - Bandung
SNI : 01-3553-2006
Menerima Pesanan ,Hubungi di :
TLP : 022-73942462 
HP :  082116847605
SMS Only : 089624292626

TERAPI ENAM GELAS AIR MINUM “ HEXA  513“

TUHAN Telah memberi kita air yang banyak dan gratis,tanpa mengeluarkan uang untuk obat-obatan tablet,suntikan dll.Hanya minum air HEXA 513 penyakit dibawah insyaaloh disembuhkan,anda tak akan percaya sebelum melakukannya,lebih baik menjaga daripada mengobati.Yang dapat disembuhkan dengan terapi ini sebagai berikut :

  • SAKIT KEPALA  , BATU GINJAL , PENYAKIT SALURAN KENCING      
  • DARAH TINGGI , MENCRET , DISENTRI , AMBEIEN ,SEMBELIT 
  • KURANG DARAH , HOSTHORBIES , KENCING MANIS, PENYAKIT MATA
  • RHEMATIC , HAID TDK LANCAR , LEUKIMIA , KANKER RAHIM 
  • LUMPUH , KANKER PAYUDARA , RADANG TENGGOROKAN
  • KEGEMUKAN , SAKIT PERSENDIAN , RADANG SELAPUT LENDIR
  • GANGGUAN JANTUNG , MABUK , PUSING , GAMANG ,BATUK 
  • ASTHMA , BRONCHITIS , TBC PARU PARU
  • RADANG OTAK

Bagaimana Air minum itu bekerja  ?

Meminum Air HEXA 513 dengan metoda yang benar dapat memurnikan tubuh manusia,Hal itu membuahkan usus besar lebih efectif dengan cara membentuk darah baru,dalam istilah medis dikenal sebagai aematopaises. Bahwa mocousal fold pada usus besar dan usus kecil diaktifkn oleh metode ini merupakan fakta tak terbantahkan, seperti teori yang menyatakan bahwa darah segar baru diproduksi oleh mocousal fold ini. Bila usus bersih, maka gizi makanan yang dimakan beberapa kali dalam sehari akan diserap dengan kerja mocousal fold, gizi makanan itu dirubah jadi darah baru. Darah merupakan hal paling penting dalam menyembuhkan penyakit dan memelihara kesehatan, karena itu air dikonsumsi dengan teratur.
Bagaimana melakukan terapi ini ?

  1. Pagi hari ketika anda bangun tidur ( bahkan tanpa gosok gigi sekali pun terlebih dahulu ) minumlah sampai 6 gelas ketahuilah ketika nenek moyang kita menanam kan terapi ini  sebagai “usha paana chikitsa” setelah itu anda bisa mencuci muka anda
  2. Hal sangat penting untuk diketahui bahwa jangan minum atau makan apapun satu jam, sebelum dan sesudah minum .
  3. Juga telah diteliti dengan seksama bahwa tidak boleh meminum alcohol pada malam sebelumnya 
  4. Dianjurkan untuk meminum air murni atau yang telah melalui proses reverse osmosis ( RO )

Apakah mungkin minum air 6 gelas sekaligus ?

Untuk permulaan, mungkin akan terasa sulit minum 6 gelas air sekaligus, tapi lambat laun akan terbiasa juga mula – mula ketika latihan, anda boleh minum 4 gelas dulu dan sisanya yang 2 gelas diminum dua menit kemudian awalnya anda akan buang air kecil 2 sampai 3 kali dalam satu jam, tapi setelah beberapa lama akan normal kembali, menurut penelitian dan pengalaman, penyakit – penyakit berikut dapat disembuhkan dengan air  terapi ini dalam waktu seperti tertulis di bawah ini.

  • Sembelit  – 1 hari,  TBC paru – paru   – 3 bulan,                Kencing manis – 7 hari
  • Asam urat        – 2 hari,        Kanker    – 4 bulan

Catatan: 

Disarankan agar penderita radang /sakit. Persendian dan reheumatic   melaksanakan sehari ,yaitu pagi,siang,malam satu jam sesudah dan sebelum makan selama satu minggu ,setelah itu duakali sehari sampai penyakit sembuh . kami mohon dengan sangat ,metode di atas dibaca dan dipergunakan sampaikan pesan ini kepada teman-teman , anak saudara danjuga kerabat anda .


TAHUKAH ANDA  ? 
Bahwa air merupakan elemen terpenting dalam tubuh manusia selain oksigen, air memiliki peranan penting  dalam ke hidupan kita, 70% tubuh kita terdiri dari air semua di butukan oleh organ dalam tubuh agar dapat berfungsi dengan sempurna.
Seperti :

  1. Mengangkut dan membawa nutrisi keseluruh tubuh.
  2. Menstabilkan suhu dan keseimbangan tubuh.
  3. Membantu proses pencernaan.
  4. Menyehatkan peredaran darah.
  5. Proses metabolisme tubuh.
  6. Proses pembuangan racun dalam tubuh kita

Apa Perbedaan air murni dan air bermineral?

Air murni adalah air yang dimurnikan terlebih dahulu.Standar air murni untuk dikomsumsi adalah yang di maksud klasifikasi seperti diatur oleh USP (United State Pharmacy) dengan peraturan no.23 tahun 1995 dengan TDS (Total Dissolved Solid/Jumlah zat padat terlarut) max -10 ppm atau sesuai standar yang dikeluarkan NSF (National Sanitation Foundation ). Airmurni dan bersih memiliki kamdungan TDS dibawah 40 ppm.

TAHUKAH ANDA

Air Mineral yang di butuhkan tubuh harus jelas kondisinya, seperti mineral Fe (zat besi) yang kita butuhkan, ion (Fe+) nya yang bermuatan listrik, bukan atom besi (Fe) atau molekul besi yang terkandung dalam air dan mudah teroksidasi oleh oksigen sehingga menimbulkan karat dan sanggat berpengaruh terhadap kerja ginjal, sehingga menjasi berat. Jadi mineral yabg dibutuhkan tubuh harus mineral orhanik seperti dalam sayuran dan buah-buahan.
Kesimpulanya adalah :

Tubuh kita memerlukan air dan mineral, air yang dibutuh kan adalah air murni yang bebas dari polutan berbahaya, sedangkan mineral yang dibutuhkan adalah air yang dapat membersih kan dan membuang segala kotoran melalui usus dengan ginjal, karena setiap 16 menit ginjal akan membuang 2 liter kotoran.

REVERSI OSMOSIS

Adalah suatu metode pemurnian air gengan tekanan tinggi melalui membrane semi permeable berukuran 0,0001 mikron. Sehingga melampaui tarikan osmosis yang akan memaksa air melewati proses Reverse osmosis dari bagian kepekatan tinggi kebagian kepekatan rendah. Selama prosesini terjadi, kotoran dan bahan yang berbahaya (polutan) akan terbuang sehingga menghasilkan air 99,9% murni yang tidak menimbulkan endapan dalam tubuh.

BIO MAGNETIZED

Pemecahan kelompok molekul air, air menjadi aktiv sehingga memiliki cluster hexagonal dimana air tersebut bergerak secara bebas seperti air terjun di pegunungan.
Apakah Air Hexagonal itu  Menurut Dr. Mu Shink Jhon?
Pasti bertanya tanya tentang Air ini

Menurut Dr.Mu Shik Jhon (penemu teori segi enam hexagonal water) menyebutkan :

"Air memiliki energi, gerakan dan memori yang kuat, oleh karena itu air bisa dikatakan subtansi yang hidup. Air dapat melarutkan dan menyalurkan banyak nutrisi dan mineral dengan adanya kandungan oksigen, air menghasilkan suatu reaksi kimia. Banyak keuntungan yang akan anda dapatkan, Bila memperhatikan kualitas air sebagai mana kita ketahui, air terbentuk dengan kombinasi satu molekul oksigen dan dua molekul hidrogen dan mempunyai struktur kinetik dan gabungan dari molekul molekul air tersebut dinamakan kluster.

Dengan demikian, air adalah kumpulan dari molekul molekul air (H2O). Sifat dari pembentukan kluster berhubungan erat dengan hidrogen dan kombinasi dari type molekul air berbeda-beda tergantung dari hubungan tersebut, dimana jenis Tipikalnya adalah seperti struktur pentagonal dan hexagona.

Beberapa penelitian menemukan bahwa ketika air terkombinasi dalam struktur hexagonal, maka ia akan membentuk sifat aslinya dan memiliki gerakan yang aktif bagi tubuh manusia, dan memberikan efek yang sangat besar bagi Fenomena kehidupan.

Air hexagonal memiliki struktur susunan molekul air yang terbagi segi 6, seperti yang terdapat dalam salju kutub utara, juga yang terkandung didalam buah buahan dan sayuran.
Doktor Hedwing Keintner dari jerman.

 "Ketika saya memperagakan demontrasi secara nyata dan klinis mengenai keunggulan air hexagonal dipusat perawatan, saya sedih ketika melihat banyak pasien yang kehilangan harapan karena menderita penyakit yang tidak dapat disembuhkan.

Saya merekomendasikan kepada para pasien untuk meminim air yang  berkualitas tinggi selain minum obat yang telah diberikan, karena saya yakin akan efek dari kualitas air hexagonal ini terhadap tubuh manusia.

Setelah mengkombiasikan air hexagonal dengan perawatan, disini saya melihat banyak pasien yang berangsur-angsur membaik oleh karena itu keyakinan saya bertambah kuat terhadap efektivitas produk air hexagonal dan teknologi yang dihasilkan."
Demikian  penjelasan dari pakar pakar ahli dunia,Tentang Air Hexagonal

0 comments:

Post a Comment